expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 06 Februari 2013

cara mendapat like banyak dengan autolike

Trik Cara Mendapatkan Banyak Like DiFacebook,Tentu para Jempol mania ingin mendapatkan jempol(like) yang banyak Meski dengan mendapatkan jumlah like yang sangat banyak tidak akan menjadikan seorang Facebooker tersebut mendapatkan sebuah hak istimewa di Facebook, namun tetap saja dengan mendapatkan jumlah like yang banyak apalagi sangat banyak hal tersebut akan membuat seorang Facebooker semakin antusias berselancar di jejaring social terbesar ini. 

Mendapatkan banyak like di Facebook menjadi kepuasan tersendiri bagi Facebooker. Banyaknya jumlah like untuk status update seorang Facebooker mencerminkan popularity dari Facebooker itu sendiri.
Dengan mendapatkan jumlah like hingga mencapai 9000 lebih tentunya sepontan akan membuat anda tercengang karena anda hanya seorang Facebooker biasa, bukan artis, bukan actor, dan juga bukan figure penting sehingga aktifitas anda akan mendapat apresiasi dan sorotan dari banyak orang.


Normalnya kita dapat like paling berkisar puluhan , mungkin ratusan like atau ribuan like cuma orang terkenal atau artis, tapi disini kalian bisa mencoba mendapatkan like banyak dengan menggunakan AutoLike, tidak banyak bicara langsung saja gan :

 




Oke langsung saja tutorialnya :
1.Ganti tahun lahir facebook anda agar 18+ jika sudah  klik http://www.facebook.com/settings?tab=subscribers lalu klik izinkan pelanggan.
2.Lalu Buka http://likelo.com/ 
3.Kalau succes,copy address taruh di halaman http://likelo.com/
  lalu klik submit
4.Lalu klik yang mana mau di like, klik submit.
5.Gampang kan .

hajar gan, buat pundi-pundi like dengan menggunakan auto like. salam Mulyadi Tibi
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman