expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 11 September 2012

cara mendapat teman fb yang banyak dengan cara aman




            Mempunyai banyak teman di Facebook menjadi kebanggaan tersendiri untuk banyak orang khususnya para remaja. Semakin banyak teman Facebook, itu artinya semakin banyak pula yang suka dan tertarik dengan
akun Facebook mereka. Jika kamu juga ingin punya banyak teman di Facebook, ada lho caranya. Mau tahu?Ingin punya banyak teman di Facebook itu sebenarnya mudah. Hanya saja kamu harus tahu cara yang benar dan tepat agar bisa cepat mendapatkan add dan teman di Facebook. Ok..!! Daripada kamu penasaran, langsung saja yuk tengok cara berikut ini:
1. Pasang Foto Profil Yang Menarik.
    Kebanyakan pengguna di Facebook akan menilai profil seseorang itu bagus atau tidak dari foto profilnya. Jika kamu seorang cowok, coba deh pasang foto profil Facebook kamu dengan cowok yang cakep. Tapi, kalau kamu sudah percaya diri dengan muka sendiri, tidak ada salahnya kalau kamu memakai foto sendiri. Begitu pula cewek, caranya sama saja. Kalau foto profil kamu sudah keren, dijamin deh pasti banyak yang nge-add kamu.
2. Bergabung di Grup.
    Setelah kamu memasang foto profil yang cantik or yang ganteng, coba kamu gabung dengan suatu grup di Facebook yang jumlah anggotanya banyak.
    Nah, setelah kamu gabung di grup, kamu bisa menulis pesan di dinding grup tersebut dengan format pesan seperti “add Q donk plisss..” atau “Add Q yaw..!!”. Dijamin pasti kamu langsung dapat permintaan pertemanan deh!
3. Atur Privasi.
    Jika kamu memasang foto orang lain sebagai foto profil, sebaiknya kamu atur dulu privasi di Facebookmu. Ubah dahulu semua privasi foto atau video kamu menjadi “hanya teman”. Dengan begitu, foto asli kamu tidak akan kelihatan di publik. Dengan begitu, orang lain yang melihat profil Facebook kamu jadi penasaran dan akhirnya nge-add kamu deh!!!
4. Minta Permintaan Pertemanan.
    Jika ketiga cara tersebut belum membuahkan hasil, sebaiknya lakukan cara terakhir ini. Daripada terus-terusan menunggu, lebih baik kamu memulai sendiri saja. Kamu bisa nge-add teman sebanyak-banyaknya mulai dari
    sekarang. Tapi, kamu harus hati-hati karena sekarang Facebook bisa memblokir akun yang sembarangan meminta pertemanan. Sebaiknya add teman yang memang mempunyai teman yang sama dengan akun Facebook kamu supaya aman.
Begitulah cara agar kamu bisa punya banyak teman di Facebook. Sedikit curang, tapi tidak ada salahnya donk jika dicoba?

Sumber : ciricara.com

mau status mu di banjiri LIKE pakai aja autolike nih Link Nya http://likelo.com/


 Sobat sedang membaca artikel tentang Cara mendapat teman fb banyak dengan cara aman. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan nama sumbernya .

3 komentar:

Total Tayangan Halaman